Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 2 November 2023, Hujan di Garut, Cianjur, Ciamis

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar hari ini, 2 November 2023, Kamis ini tetap bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas. Apalagi, di pagi hari cuaca Kota Bandung terlihat sangat cerah.

Tapi, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini, sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang atau sore ini beberapa daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kota Banjar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 2 November 2023 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di bagian utara wilayah Kab Subang, Kab Karawang, Kab Indramayu dan Kab Bekasi.

Potensi hujan sedang hingga lebat menjelang siang hari pada skala lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bekasi.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab, Garut, Kab Purwakarta dan Kab Subang.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangadaran, Kab dan Kota Cirebon.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab dan Kota Cirebon. Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Subang dan Kab Bandung Barat.

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Majalengka dan pesisir utara Kab Indramayu, Kab Cirebon dan Kab Subang.

- *Suhu Udara* : 17 - 37 °C

- *Kelembapan Udara* : 45 – 98 %

5. Angin : Secara umum bertiup dari timur laut - tenggara dengan kecepatan 05 – 55 km/jam.

6. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kab, Garut,

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image