Dukung Anak Berkebutuhan Khusus, Brand Fashion Muslim Ini Buat Scraf Hasil Lukisan Anak Autis

Gaya Hidup  
Salah satu Scarf koleksi Pesona Bunga Nusantara
Salah satu Scarf koleksi Pesona Bunga Nusantara

BANDUNG---Pioneer brand lokal fashion muslim Indonesia asal Bandung, menunjukkan kepeduliannya pada anak berkebutuhan khusus.

Kali ini, brand Elzatta tersebut, menggaet salah satu anak berkebutuhan khusus (autis) bernama Izzati untuk berkolaborasi pada scarf koleksi Pesona Bunga Nusantara.

Kolaborasi tersebut tercipta dari pertemuan tanpa sengaja antara owner Elzatta, Elidawati Ali Oemar, dengan Lita, salah satu loyal customer Elzatta yang sangat menginspirasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertemuan tersebut akhirnya berlanjut hingga terjalin hubungan yang erat. Cerita inspiratif seorang ibu luar biasa dari 2 orang anak yang sangat spesial, membuat Elzatta memiliki gagasan untuk bersinergi dalam membuat berkarya.

"Kisah Ibu Lita, yang tengah berjuang sebagai cancer survivor, juga membesarkan dua anak kembar autisnya, menginspirasi Elzatta untuk melakukan

kolaborasi bersama," ujar Tika Mulya selaku VP Brand Elzatta.

Izzata dan Izzati, anak kembar istimewa Lita, menginspirasi Elzatta dalam mengembangkan karya terbaru. Dengan bakat melukisnya, Elzatta menggaet Izzati untuk menuangkan goresan kuasnya pada koleksi kolaborasi ini.

"Elzatta x Teman Spesial, sebuah kolaborasi istimewa yang tercipta untuk mendukung dan menyebarkan awareness terhadap autisme," kata Tika.

Kolaborasi tersebut, kata dia, menghasilkan koleksi Scarf Kanara Pesona Bunga Nusantara. Koleksi Scarf Kanara Pesona Senduduk dan Kanara Pesona Bunga Krisan yang tercipta dari goresan kuas teman spesial.

Motif pada scarf Kanara Pesona Bunga Senduduk dan Kanara Pesona Bunga Krisan merupakan hasil lukisan karya Izzati. Guratan kuas yang khas dari Izzati diaplikasikan pada scarf berbahan Voal Premium Elzatta yang dikemas secara eksklusif.

“Scarf Pesona Bunga Senduduk dan Krisan ini Elzatta persembahkan kepada seluruh Elzatta Fams dari teman spesial, Izzati," katanya.

Dengan hobi dan bakatnya dalam melukis, menurut Tika, Izzati berhasil memberikan karya yang luar biasa sehingga kita jadikan sebuah produk spesial berupa scarf.

"Hal ini menjadi pembuktian bahwa

teman-teman berkebutuhan khusus juga bisa berkarya dan mandiri," katanya.

Tika mengatakan, selain launch eksklusif di event IN2MF ini, Elzatta x Teman Spesial akan mengadakan seminar di beberapa kota di Indonesia tentang awareness dan edukasi kepada masyarakat terhadap autisme.

Event ini akan diadakan mulai dari tanggal 19 November hingga Desember 2023 di

Kota Bandung, Jakarta, Purwakarta, Solo, Purwokerto, dan Palembang.

Kolaborasi bersama Izzati ini merupakan bentuk dukungan Elzatta untuk teman-teman spesial. "Elzatta berharap melalui kolaborasi ini, tercipta peluang-peluang yang lebih luas bagi para teman spesial dimanapun mereka berada," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image