Lama Tak Terdengar, Ini Kegiatan Mantan Striker Persib Atep Rizal Sekarang

Stadion  
Mantan striker Persib Atep Rizal saat Launching Mini Soccer Inti Sport Hub
Mantan striker Persib Atep Rizal saat Launching Mini Soccer Inti Sport Hub

BANDUNG---Nama Atep Rizal, bagi bobotoh pecinta Persib, mungkin tak asing lagi. Karena mantan striker Persib itu sangat terkenal di masa kejayaannya.

Lama, nama Atep Rizal tak terdengar setelah tak merumput lagi. Bagaimana kah kabar Atep Rizal sekarang?

Atep Rizal mengatakan, meski sudah tidak menjadi pemain sepakbola di klub sepakbola profesional Liga 1, ia masih akan terus aktif dalam olahraga sepakbola.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karena, Atep Rizal menilai, olahraga adalah investasi masa depan. Apalagi sepakbola menjadi olahraga paling digemari di Indonesia.

Atep pun, mendukung jika ada pihak swasta atau BUMN yang ikut memasyarakatkan olah raga dengan menyediakan sarana olahraga. Salah satunya, seperti yang dilakukan BUMN PT INTI di jalan M Toha Kota Bandung.

"Saya masih menyempatkan berolahraga 30 hingga 45 menit setiap hari untuk tetap menjaga stamina sebagai investasi saya dimasa depan. Bisa dimana saja, termasuk disini bermain mini soccer," ujar Atep di temui saat Launching Mini Soccer Inti Sport Hub PT INTI (Persero) belum lama ini.

Atep bermimpi Mini Soccer Inti Hub ini, bisa mencetak atlet berbakat khususunya dalam sepakbola atau pun futsal.

"Kolaborasi antara pemerintah, pengusaha, olahragawan, BUMN dan penting untuk mewujudkannya," katanya.

Sementara menurut Direktur Operasi PT INTI (Persero) Ahmad Taufik, Launching Mini Soccer Inti Sport Hub ini menjadi dedikasi PT INTI (Persero) dan partner untuk perkembangan ekosistem sportainment nasional.

"Dan, harapannya, Mini Soccer ini bisa menjadi wadah baru untuk berdiplomasi antar berbagai pihak, tempat lahirnya ide-ide brilian dan semangat baru, sekaligus bisnis berkelanjutan,” kata Taufik.

Menurutnya, ini merupakan tindak lanjut dari Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pembangunan dan Pengelolaan Sportainment Area di PT INTI (Persero) antara PT INTI (Persero) dengan PT Elfia Putra Jaya yang telah dieksekusi sebelumnya.

Pada kerja sama strategis ini, kata dia, kedua belah pihak mengagendakan untuk membangun fasilitas Mini Soccer dan Food and Beverages pada fase pertama. Selanjutnya, pada fase kedua, INTI Sport Hub tersebut akan dikembangkan kembali melalui penambahan pembangunan fasilitas Pickle Ball atau Tennis Court, Gymnastic, dan Billiard.

“Kolaborasi strategis ini juga menjadi pengungkit bagi Perseroan untuk bisa merealisasikan semangat INTI Reborn, yaitu semangat optimalisasi untuk keberlanjutan,” papar Ahmad Taufik.

.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image