Puluhan UMKM Unggulan Jabar Gelar Temu Bisnis dan Pameran Produk di Ciwalk

Serba Serbi  
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prpvinsi Jawa Barat, Rachmat Taufik Garsadi, saat melihat-lihat produk UMKM.
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prpvinsi Jawa Barat, Rachmat Taufik Garsadi, saat melihat-lihat produk UMKM.

BANDUNG---Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) menggelar kegiatan Temu Bisnis dan Demo Day Delta Incubator Hade Market 2023, di Mal Cihampelas Walk (Ciwalk) akhir pekan ini.

Puluhan gerai UMKM unggulan Jawa Barat dipamerkan. Yakni, dari mulai keripik salak, kue kering, olahan buah, sampai roti dan pastry dijajakan di berbagai gerai. Selain itu, dijual juga berbagai produk busana dari mulai batik sampai busana muslim. Juga ada kegiatan temu bisnis sampai edutainment.

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Prpvinsi Jawa Barat, Rachmat Taufik Garsadi, kegiatan ini diselenggarakan Delta Incubator, sebagai lembaga penyelenggara inkubasi bisnis di bawah naungan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kegiatan Hade Market ini, menurut Taufik, merupakan kegiatan puncak Program Delta Incubator 2023. Kegiatan ini melibatkan berbagai tahapan, mulai dari seleksi tenant, bootcamp, coaching, dan workshop hingga temu bisnis dan gelar produk.

"Semua ini merupakan wujud nyata dari semangat kolaborasi dan inovasi yang menjadi landasan keberhasilan UMKM dan koperasi," ujar Rachmat akhir pekan ini.

Menurut Rachmat, dalam kegiatan ini berbagi ide-ide baru dan menjelajahi potensi kerja sama yang lebih mendalam antara UMKM. Kegiatan puncak ini bukan hanya sekadar pertemuan bisnis, tetapi juga kesempatan untuk memperkenalkan, memasarkan, dan mempromosikan produk-produk tenant terpilih Delta Incubator.

"Produk-produk tenant kami tidak hanya mencerminkan komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi, tetapi juga hasil dari kerja keras dan dedikasi tim yang luar biasa di belakang layar," katanya.

Rachmat optimistis produk-produk ini akan memberikan solusi yang efektif dan bernilai tambah bagi konsumen, investor, dan mitra bisnis.

Rachmat berharap, UMKM yang lolos seleksi ini dapat menemui mitra bisnis potensial di pusat keramaian ini. Diharapkan dapat mempelajari lebih lanjut tentang produk-produk dan berdiskusi untuk mengidentifikasi peluang-peluang baru.

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi pertemuan singkat, tetapi juga awal dari kemitraan yang berkelanjutan dan saling menguntungkan," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image