Malam Tahun Baru 2024, Camat dan Lurah di Bandung Wajib Melek Ini Tujuannya

Bandung Pisan  

BANDUNG----Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meminta semua camat dan lurah di Bandung agar melek pada malam tahun baru 2024 mendatang.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan kondisif. Ema berpesan, agar semua aparat di kewilayahan mampu menjaga mobilitas warga di wilayahnya. Selain itu, seluruh aparat Linmas wajib dikerahkan.

"Kami minta Bapak/Ibu Camat, semuanya melek. Jaga kondusifitas di wilayahnya. Kami dengar juga ada 9.000 aparat Linmas, semuanya harap diturunkan. Dan pada pukul 01.00 WIB, seluruh potensi kerumunan harap dibubarkan," ujar Ema akhir pekan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, pada pukul 01.00 WIB, petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan turun ke jalan untuk membersihkan potensi sampah pada malam tahun baru.

Sedangkan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) akan bertugas menjaga dan menangani drainase dari potensi banjir.

"Patroli wajib dikerahkan di seluruh kewilayahan. Mari jaga keamanan dan ketertiban pada malam tahun baru nanti," kata Ema.

Sebagai catatan, pada malam tahun baru 2024, Fly Over Muchtar Kusumaatmadja (Pasupati) akan ditutup mulai pukul 23.00 WIB. Meski begitu, fly over lainnya di Kota Bandung seperti fly over Kopo, Jalan Jakarta, Antapani, Laswi, tetap dibuka seperti biasa.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image