Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 11 Januari 2024, Siang Hujan di Bandung, Cimahi, Garut

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 11 Januari 2024, terus bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas di siang hingga sore ini. Walaupun, di pagi hari cuaca Kota Bandung terlihat mendung.

Tapi apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini. Sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang atau sore ini hampir semua daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Sumedang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 11 Januari 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Menjelang siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang disebagian wilayah Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) :

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

*Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)* : Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Karawang.

*Suhu Udara :* 18 - 35 °C

*Kelembapan Udara :* 60 – 98 %

4. Angin : dari arah barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

5. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image