Loker! untuk Posisi Direktur Perumda Pasar Kota Bandung, Ini Persyaratan dan Cara Melamarnya

Info Terkini  
Ilustrasi pengumuman Loker
Ilustrasi pengumuman Loker

BANDUNG---Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membuka lowongan kerja (Loker) di Perumda Pasar Juara bagi para profesional yang telah memiliki berbagai pengalaman manajerial hingga penyelenggaraan pemerintah daerah.

Jabatan yang dibutuhkan di antaranya, Dewan Pengawas, Direktur Utama dan Direktur Operasional dan Komersil. Pembukaan tersebut mulai tanggal 19 Januari - 2 Februari 2024.

Beberapa persyaratan di antaranya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Warga Negara Indonesia.

2. Sehat jasmani dan rohani.

3. Memiliki keahlian, integritas. kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik, dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

4. Memahami penyelenggaraan pemerintah daerah.

5. Memahami dan memiliki pengetahuan yang memadai mengenai manajemen dan pengawasan perusahaan umum daerah.

6. Berijazah paling rendah S-1 (strata satu).

7. Berusia paling tinggi 60 (enam puluh) tahun dan paling rendah 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung tanggal 19 Januari 2024 (yaitu kelahiran setelah tanggal 19 Januari 1964 sampai dengan tanggal 19 Januari 1989).

Selain itu, terdapat ketentuan lainnya, seperti berkas lamaran yang tidak lengkap dan/atau tidak memenuhi keabsahan secara hukum tidak akan diproses dan dinyatakan gugur.

Adapun berkas lamaran beserta kelengkapannya menjadi milik panitia seleksi dan tidak dapat diambil kembali. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Bagi yang memenuhi syarat administrasi akan dipanggil dan diberitahukan untuk mengikuti seleksi berikutnya.

Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur, keterangan lebih lanjut dapat menghubungi panitia seleksi calon Direktur Umum, Administrasi Dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Pasar Juara Kota Bandung melalui e-mail ekonomi@bandung.go.id. Keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Adapun syarat dan ketentuan secara lengkap dapat diakses melalui website ekonomi.bandung.go.id/seleksi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi ekonomi@bandung.go.id

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image