Jelang Pemilu 2024, Polres Sukabumi Patroli ke Daerah Rawan Gangguan Kamtibmas

Umum  
Polres Sukabumi lakukan patroli
Polres Sukabumi lakukan patroli

SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan-red) akhir pekan, Sabtu (27/1/2024) malam. Langkah tersebut dalam rangka cooling system menjelang pemilu 2024.

'' KRYD akhir pekan ini dilakukan dengan melakukan patroli ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas,'' ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih, Ahad (28/1/2024).

Selain itu dilakukan penindakan terhadap pelanggar Lalulintas. Khususnya pengendara maupun pengemudi yang mengendarai kendaraan dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Upaya preventif kepolisian yang dilakukan mulai pukul 21.00 WIB hingga dini hari tersebut berhasil mengamankan 47 unit sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

'' Ke-47 pengendara sepeda motor tersebut ditindak Polisi dengan surat Tilang (bukti pelanggaran),'' kata Astuti.

Menurutnya, penindakan terhadap puluhan pengendara sepeda motor dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas).

Sekaligus, kata Astuti, untuk meminimalisir gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2024. Sehingga suasana kota tetap aman dan kondusif. N Riga Nurul Iman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image