Kompetisi Seni Digital Nasional Digelar, 10 Karya di Pamerkan di Grey Art Braga

Gaya Hidup  
Karya para peserta PrizedMoments 2024
Karya para peserta PrizedMoments 2024

BANDUNG----Kompetisi seni digital berskala nasional yang didedikasikan untuk mendorong batas kreativitas seniman di ranah Non-Fungible

Tokens (NFT) digelar. Yakni, bertajuk PrizedMoments 2024, yang digelar oleh Indo Seni yang merupakan edisi ketiga.

Menurut VIP Relations Manager, Feyberesia Immanuela Djawantianros, pihaknya menggelar kompetisi ini terinspirasi oleh penjualan revolusioner Beeple NFT pada tahun 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Acara ini telah menjadi mercusuar bagi seniman digital, memamerkan bakat mereka, dan berkontribusi pada ekosistem yang bersemangat di dunia seni," ujar Feyberesia, belum lama ini.

Tema PrizedMoments 2024 adalah "Renewal," mengundang para peserta untuk menjelajahi dan menyajikan karya-karya yang mencerminkan semangat pembaruan dan perkembangan tanpa batas dalam dunia seni digital dan NFT.

Menurut Feyberesia, screening finalis dan pemenang sepuluh karya finalis dan pemenang kompetisi akan discreening di Grey Art Gallery, Jl Braga No 47, Braga, Bandung, dari 19 Januari hingga 8 Maret 2024.

Pameran ini, kata dia, menjanjikan perpaduan yang sempurna antara seni, teknologi, dan budaya, menarik baik para penikmat seni berpengalaman maupun para pemula yang ingin menjelajahi perkembangan terbaru dalam lanskap seni digital.

Para Juri PrizedMoments 2024

1. Sudjud Dartanto (Artistic Director of ArtMoments 2024)

2. Arief Witjaksana (Founder of Superlative Secret Society)

3. Ruanth Thyssen (BAFTA & Oscar-nominated sound designer, founder of Metarupa)

4. Diela Maharanie (Digital Artist, Google Doodle RI 78 illustrator)

5. Wiyu Wahono (Kolektor)

PrizedMoments 2024, kata dia, dengan bangga mempersembahkan Ultra Milk dan Tezos sebagai sponsor. Ultra Milk sendiri merupakan salah satu brand pertama yang menggunakan NFT untuk komunitas audiensnya yang didominasi oleh anak muda.

"NFT milik Ultra Milk dikenal dengan Icownic Patch, yang saat ini masih bisa diklaim secara gratis melalui situs website Gaspack dengan memakai blockchain Tezos Wallet," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image