Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 2 Februari 2024, Hujan di Bandung, Cimahi, Sumedang

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 2 Februari 2024, Jumat menjelang weekend ini, terus bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas di siang hingga sore ini. Apalagi udara di Kota Bandung sejak pagi terlihat cerah.

Tapi, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini. Sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang atau sore ini hampir semua daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat Kab Subang, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Sumedang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 2 Februari 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kab Bandung Barat.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Majalengka, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung, Kab Indramayu, Kab Subang, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat

3. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah dan Kab dan Kota Sukabumi, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis.

4. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Majalengka, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung, Kab Indramayu, Kab Subang, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis.

5. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang* di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Pangandaran, dan Kab Tasikmalaya.

*Suhu Udara :* 18 - 35 °C

*Kelembapan Udara :* 55 – 98 %

*Angin :* dari barat daya-barat laut, 05 – 45 km/jam.

5. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang* di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Majalengka, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung, Kab Indramayu, Kab Subang, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image