Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 10 Februari 2024, Hujan di Bandung, Sumedang, Pangandaran

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 10 Februari 2024, di libur panjang Sabt ini, terus bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas di siang hingga sore ini.

Meskipun, sejak pagi hari udara di Kota Bandung terlihat mendung. Namun, jangan pernah menghambat kegiatan liburan hari ini.

Namun, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini, sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, sore ini hampir semua daerah di Jabar akan turun hujan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daerah yang berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Bandung.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 10 Februari 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan. Bepotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Subang dan Kab Karawang. Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kota Bekasi Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kota Depok, Kab Majalengka, Kab dan Kota Bogor.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Bandung.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Tasikmalaya.

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sukabumi, Kab Garut, Kab dan Kota Cirebon.

*Suhu Udara :* 18 - 35 °C

*Kelembapan Udara :* 60 – 98 %

*Angin :* dari arah barat daya - barat laut hingga dari selatan, 05 – 45 km/jam.

5. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image