Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak Terbesar se-Jabar akan Digelar di Bandung, Ini Lokasinya

Serba Serbi  
CEO IMOBY, Karen Vernia
CEO IMOBY, Karen Vernia

BANDUNG---- Berbagai event banyak digelar di Kota Bandung untuk menarik wisatawan. Salah satu event terbesar yang sangat seru untuk diikuti adalah pameran terbesar se-Jawa Barat (Jabar) perlekangkapan ibu dan anak bertajuk Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY).

Kegiatan yang digagas oleh PT Myexpo Kreasi Indonesia ini, akan digelar pada 1-3 Maret 2024, bertempat di Sudirman Grand Ballroom Bandung.

"Kami berharap, IMOBY menjadi event kesukaan masyarakat Bandung yang selalu dinanti-nantikan," ujar CEO IMOBY, Karen Vernia, Selasa (13/2/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karen mengatakan, lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2024. Pihaknya berharap, pameran ini bisa mefasilitasi keperluan Mom & Baby, Kids, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap.

"Kami berharap event ini dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik untuk end customer," katanya.

Selain itu, kata dia, IMOBY 2024 juga diharapkan bisa menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga. Apalagi, di kegiatan ini akan ada talkshow soal giz i anak, tantrum, dan masih banyak lagi.

"Kami targetkan minimal pengunjung yang datang bisa 20.000," katanya.

IMOBY 2024 ini pun, dilengkapi Playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage yang sangat menarik.

"Pembelian tiket dapat dibeli di Loket.com, maupun on the spot dengan harga 20.000 / tiket," katanya.

Waktu operasional pameran ini pukul 9 pagi hingga 21.00 WIB. IMOBY Bandung pun akan bagi-bagi 500 Goodie Bag Free setiap harinya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image