Prakiraan Cuaca Jabar di Hari Pencoblosan, 14 Februari 2024, Hujan di Bandung, Cimahi, Sumedang

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 14 Februari 2024, Rabu di hari pencoblosan Pemilu 2024 ini, harus bersemangat untuk datang ke TPS. Meskipun, udara di Kota Bandung sejak pagi terlihat sedikit mendung.

Jadi, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini, sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang dan sore ini hampir semua daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat di antadanya di Kab Sumedang, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, dan Kab Pangandaran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 14 Februari 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berpotensi sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi.

Berpotensi hujan ringan hingg sedang di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kota Bandung, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kota Depok, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Ciamis, Kab Garut, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung.

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sumedang, Kota Depok, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

*Suhu Udara :* 19 - 35 °C

*Kelembapan Udara :* 60 – 98 %

Angin : dari arah barat daya - barat laut, 05 – 45 km/jam.

5. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab Cianjur, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kota Bandung, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image