Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 15 Februari 2024, Hujan di Bandung, Purwakarta, Subang

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 15 Februari 2024, Kamis ini, terus bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas apalagi kita telah selesai menggunakan hak pilih di Pemilu 2024. Hari ini, udara di Kota Bandung terlihat mendukung karena sejak pagi cukup cerah.

Namun, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini. Sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang dan sore ini hampir semua daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Purwakarta, dan Kab Subang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 15 Februari 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Subang dan Kab Indramayu.

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang.

Bepotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Ciamis dan Kab Cianjur

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut dan Kab Indramayu.

*Suhu Udara :* 19 - 35 °C

*Kelembapan Udara :* 60 – 98 %

Angin : Bertiup dari arah barat daya - barat laut, 05 – 45 km/jam.

5. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang,Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bekasi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image