Pengguna BRImo Naik 32,5 persen, Tiga Nasabah Regional Bandung Dapat Mobil

Serba Serbi  
Nasabah asal Bandung mendapatkan hadiah mobil
Nasabah asal Bandung mendapatkan hadiah mobil

BANDUNG---Aplikasi BRImo milik BRI, telah mengalami peningkatan kualitas layanan termasuk perubahan tampilan hingga terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

Yakni, melalui lebih dari 100 fitur yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah. Khususnya dalam melakukan transaksi keuangan, pembayaran, dan pembelian.

Hal tersebut, menurut Regional CEO BRI Bandung, Sadmiadi, dibuktikan dari catatan BRI per Desember 2023. Diketahui, BRImo telah digunakan oleh sebanyak 31,6 juta user. Angka ini, naik 32,5 persen yoy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jumlah transaksinya menembus 3 miliar kali transaksi atau tumbuh 69,2 persen yoy),” kata Sadmiadi.

Untuk memberikan manfaat lain BRImo ke nasabah, kata dia, BRI Regional Bandung pun menggelar Acara Penyerahan Hadiah BRImo FSTVL di Menara BRI Jl Asia Afrika Bandung, belum lama ini.

Hadiahnya, diserahkan pada Ernawati Saleh nasabah BRI Kanca Purwakarta yang meraih Mobil Listrik Mini Electric, Asep Supriatna nasabah BRI Kanca Bandung AH Nasution dan Ing Cen nasabah BRI Kanca Bandung Kopo yang masing-masing meraih Mobil MG4 EV.

Sadmiadi mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023. “Khususnya kepada 3 pemenang di wilayah Bandung. Terus tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi menggunakan BRImo, dapatkan keseruan dan kebahagiaan lainnya dengan bertransaksi menggunakan BRImo," paparnya.

Sadmiadi mengatakan BRImo senantiasa menyediakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan financial masyarakat. Dengan adanya program ini, BRI berharap dapat menambah kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

Ernawati selaku pemenang Mini Cooper Electric mengatakan menjadi nasabah BRI sudah dari lama. Menurutnya, BRImo ini sangat membantu dirinya dalam melakukan transaksi.

"Saya tidak perlu keluar rumah lagi hanya untuk membayar Listrik dan lain-lain, cukup melalui BRImo semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat," katanya.

Berbeda dengan Asep selaku pemenang MG4 EV yang ternyata sudah pernah mendapatkan hadiah mobil Rush dari BRI. "Alhamdulillah saya sudah memenangkan dua hadiah mobil dari BRI, dan saya sangat senang sekali telah menjadi nasabah BRI dengan kemudahan dan pelayanan yang diberikan. Saya akan menggunakan hadiah ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi menegaskan BRI tidak memungut biaya apa pun dalam serah terima hadiah undian yang telah diselenggarakan. Hal tersebut telah disampaikan pula kepada para pemenang, agar tidak mudah terkecoh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan ingin mengambil keuntungan dari penyelengaaran undian BRImo FSTVL.

Program BRImo FSTVL yang digelar sejak 1 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023 merupakan salah satu program apresiasi BRI untuk para nasabah setia pengguna Superapps BRImo.

Beragam hadiah diberikan dalam program ini, mulai dari cashback untuk setiap pembayaran dengan menggunakan QRIS BRImo di berbagai merchant BRI, beragam voucher yang diperoleh dari penukaran BRIpoin, hingga undian 15 mobil Listrik (10 Unit MG4 EV dan 5 Unit Mini Cooper Electric).

Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan BRI dalam program tersebut berupa kemudahan dalam cara untuk mengikuti undian BRImo FSTVL. Yakni, nasabah hanya perlu memiliki kupon undian yang diperoleh dari penukaran poin dan menjaga rata-rata saldo simpanan selama periode program sebesar minimal Rp 10 juta untuk tabungan dan Rp 100 juta untuk giro.

Hadiahnya, 5 mini cooper electric yang telah disiapkan untuk nasabah loyal BRI yang beruntung di seluruh Indonesia. Ternyata, terdapat satu pemenang dari RO Bandung. Tidak itu saja, dari 10 MGV 4 EV yg disiapkan untuk hadiah undian yang diikuti oleh nasabah seluruh Indonesia, 2 nasabah BRI RO bandung dapat memenangkan 2 hadiah MG4 tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image