Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini 8 Maret 2024, Hujan Lebat di Subang, Purwakarta, Garut

Info Terkini  
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Jabar

BANDUNG---Prakiraan cuaca Jabar 8 Maret 2024, Jumat menjelang weekend ini, terus bersemangat saat menjalankan berbagai aktivitas. Apalagi, di pagi hari cuaca di Kota Bandung terlihat cerah.

Tapi, apa pun aktivitas yang akan dijalankan hari ini. Sebelum memulai aktivitas, sebaiknya mengecek kondisi cuaca. Karena, siang dan sore ini hampir semua daerah di Jabar akan turun hujan.

Daerah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, dan Kab Garut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Tanggal 8 Maret 2024 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan hingga berawan, menjelang siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

2. Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kota Sukabumi.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon

4. Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi *hujan ringan hingga sedang* di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kab Sukabumi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon. Berpotensi *hujan sedang hingga lebat* disebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang,

*Suhu Udara :* 17 - 35 °C

*Kelembapan Udara :* 60 – 98 %

5. Angin : Barat daya – barat laut, dengan kecepatan 05 – 45 km/jam.

6. Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada rentang waktu antara menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Dan pada dini hari di sebagian wilayah Kab Bekasi dab Kab Karawang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image