Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Jabar Berbagi Takjil Gratis di Depan Kantor Ini Tujuannya

Serba Serbi  
Bagi-bagi tajil di depan kantor
Bagi-bagi tajil di depan kantor

BANDUNG---Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah, sebab di bulan ini Allah SWT karena memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Semua orang termasuk instansi pun berlomba-lomba membuat berbagai program kebaikan.

Salah satunya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Wilayah Jawa Barat (Jabar) yang mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan. Salah satunya, dengan membagikan paket takjil gratis kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan pembagian paket takjil gratis buka puasa dilakukan kepada para pengguna jalan yang melewati Kantor BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat, di Jalan PHH Mustofa, Rabu (27/03/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepala Kantor Wilayah Jabar, Romie Erfianto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk mengilhami hari yang suci dengan aksi melebihi ekspektasi untuk mendapatkan ridho ilahi di bulan Ramadhan ini.

”Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, BPJS Ketenagakerjaan hadir menebar kebaikan yang salah satunya melaksanakan berbagi Takjil Gratis ini kepada para pengguna jalan yang melewati kantor kami,” ujar Romie.

Kegiatan ini, kata dia, dilaksanakan secara rutin di setiap bulan Ramadhan dan juga merupakan inisiatif dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jabar yang secara bersama-sama dan sukarela menyisihkan sebagian rezekinya.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman-ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias) dan Go The Extra Miles.

”Kami berharap kedepannya tidak hanya kegiatan ini saja yang dapat kami lakukan di bulan ramadhan tapi ada hal kebaikan lainnya yang dapat dilaksanakan," kata Romie

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image