Cari Fashion Lebaran, Trademark Market Kembali di Gelar di Bandung Hari Ini Terakhir

Gaya Hidup  
Pengunjung antusias memilih baju di trademark market
Pengunjung antusias memilih baju di trademark market

BANDUNG---Menjelang lebaran 2024, masyarakat Bandung, sangat antusias membeli baju baru. Hal itu terlihat pada kerumunan masyarakat di berbagai pusat perbelanjaan di Bandung dan bazar.

Salah satu bazaar yang ramai dikunjungi, adalah Trademark Market yang diadakan di Trans Convention Center, Kota Bandung yang digelar sejak 28 Maret 2024. Hari ini, 31 Maret 2024, menjadi hari terakhir pelaksanaan pameran. Jadi, sebaiknya jangan dilewatkan.

Meskipun digelar beberapa hari, tapi sejak hari pertama dibuka, antrean panjang untuk masuk ke Trademark Market terlihat sangat ramai oleh pengunjung yang ingin berburu pakaian lebaran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bazaar tersebut, menghadirkan brand lokal. Selalu menarik perhatian karena produk yang ditawarkan jarang ditemukan di mal atau pusat perbelanjaan lainnya.

Menurut CEO Trademark Market, Saira Nisar, tema event kali ini adalah Treasure Pleasure yang memiliki makna pengunjung akan merasa senang ketika mendapatkan harta karun berupa produk lokal yang hadir.

"Tahun ini kurang lebih ada 180 brand lokal, saya senang mencari brand kecil untuk dikenalkan ke masyarakat," ujar Saira, akhir pekan ini.

Di Trademark Market, pengunjung bisa menemukan berbagai produk lokal mulai dari fesyen dewasa, remaja, anak-anak, kerajinan tangan yang kreatif, hingga kuliner.

Berbagai kebutuhan fashion untuk Lebaran pun bisa didapatkan. Seperti kerudung, gamis, hingga outer yang menggemaskan.

Para peserta pameran yang ingin berpartisipasi, di Trademark Market harus melalui proses kurasi dahulu.

"Brand lokal ini harus punya ciri khas. Kalau misalnya kita belum kenal, maka ada open house, ketemu dulu sama tim kurasi dan dilihat bagaimana cara mereka branding produknya, bagaimana kualitasnya, dan e-commerce nya juga," paparnya.

Trademark Market sendiri, memang dipenuhi brand lokal yang kreatif. Sehingga, para pengunjung akan mendapatkan banyak pilihan untuk mencari berbagai kebutuhan lebaran.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image