Keren! Orang Indonesia Ini Jadi Pemilik SKYE Suites di Green Square Sydney

Serba Serbi  
SKYE Suites Green Square
SKYE Suites Green Square

JAKARTA---Proyek senilai Rp 5,75 triliun yang berada di kawasan Green Square, Sydney ternyata dimiliki oleh orang Indonesia. Yakni, Founder ONE Global Capital, Iwan Sunito yang berhasil memiliki secara penuh Skye Suites Green Square dan One Global Conference Centre di Infinity Park.

Transaksi tersebut merupakan bagian dari pertukaran aset dengan mantan mitra bisnisnya di Crown Group, Paul Sathio.

Pengambilalihan proyek ini, makin memperkuat neraca bisnis pengembangan properti One Global Capital miliknya sebesar Rp1,2 triliun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dirancang oleh Arsitek Koichi Takada, kawasan mixed-use Infinity merupakan proyek paling ikonik besutan Iwan Sunito yang dikembangkan di bawah bendera Crown Group.

Bangunan mutakhir berbentuk melingkar yang menentang desain konvensional ini telah memenangi berbagai penghargaan, salah satunya didapat dari Dewan Properti Australia sebagai salah satu Proyek Terbaik Dunia di tahun 2017.

Komisaris dan CEO One Global Capital, Iwan Sunito, membenarkan pertukaran aset tersebut. Ia mengatakan, memiliki visi untuk memulai regenerasi hotel SKYE Suites dalam menciptakan merek dan penawaran baru.

“Kami ingin membawa hotel SKYE Suites ke level berikutnya, yakni di bawah bendera baru: One Global Resorts,” kata pria asal Surabaya ini.

Iwan Sunito menjelaskan, pihaknya ingin meningkatkan pengalaman para tamu hotel seperti yang bisa dinikmati di hotel mewah internasional lain. Dia juga akan memulai pengembangan jaringan hotel baru yang dimulai dengan SKYE Suites Green Square, kemudian diikuti oleh hotel yang berada di Macquarie Park.

“Dan setelah sekarang dimiliki 100 persen, memungkinkan kami untuk mengoperasikan merek dan aset luar biasa ini pada level tertinggi,” katanya.

Sebagai informasi, properti baru milik One Global Resorts di Green Square akan menjadi satu-satunya hotel di luar bandara yang memiliki akses langsung ke jaringan kereta bawah tanah.

"Dengan stasiun kereta khusus, para tamu dapat merasakan kenyamanan maksimal saat tiba di bandara dan naik kereta langsung ke hotel mereka. Jaraknya juga hanya satu halte dari Stasiun Pusat di CBD,” kata Iwan Sunito.

Skye Suites, dibangun setinggi 20 lantai dengan total 90 unit suites berlayanan premium, SKYE Suites Green Square dirancang sebagai 'Urban Resort' melalui desain arsitektur yang unik.

Menampilkan bentuk arsitektur yang unik dan berani, properti ini memiliki infinity pool yang glamor, spa, tempat berjemur apik lengkap dengan cabana dan kursi berjemur pribadi, gym canggih, taman dan lanskap yang megah, serta restoran di area roof top.

Semua unit serviced apartment mewah ini memiliki dapur besar yang dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi dari SMEG dan Miele. Sementara itu, kamar tidur dilengkapi dengan kasur memory foam dari Sleeping Duck, termasuk aneka perabot dan peralatan modern, seperti Smart TV dengan konektivitas Chromecast.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image