Tempat Bermain Edukatif Play N Learn Terbesar di Indonesia Sekarang Hadir di Mall Summarecon Bandung

Wisata  
Anak-anak bermain di Play N Learn
Anak-anak bermain di Play N Learn

BANDUNG----Tempat bermain sekaligus belajar Play 'N' Learn, brand destinasi premium untuk anak-anak dengan fokus pada Active Edu Fun, sekarang hadir di Summarecon Mall Bandung.

Keberadaan tempat bermain edukatif ini, disebut sebagai tempat terbesarnya di Indonesia. Karena, menempati area seluas 1.112 meter persegi.

Menurut CEO TEEG Indonesia, Naveen H, tempat baru ini menandai tonggak sejarah yang signifikan untuk perkembangan brand Play 'N' Learn di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Peluncuran di Bandung ini menegaskan kembali komitmen Play ‘N’ Learn untuk memberikan pengalaman edutainment yang luar biasa dan menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga di seluruh Indonesia," ujar Naveen, akhir pekan ini.

Area permainan di Play ‘N’ Learn, kata dia, dirancang untuk menumbuhkan kreativitas dan rasa ingin tahu pada anak-anak. Play 'N' Learn Summarecon Mall Bandung menggabungkan area bermain yang inovatif dan kegiatan interaktif yang merangkul pendekatan Reggio Emilia yang memenuhi kemampuan individu anak-anak dan mempromosikan konsep berbasis STEAM melalui permainan aktif, serta mendukung perjalanan perkembangan holistik untuk anak-anak.

Area bermain Active Edu Fun yang dirancang khusus seperti Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool dan Role Play Town yang unik dari Play 'N' Learn, menjamin kesenangan dan pembelajaran yang tak ada habisnya untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah.

"Kami sangat senang dapat menyediakan lingkungan di mana anak-anak dapat bereksplorasi, mengeluarkan kreativitas mereka, dan memuaskan rasa ingin tahu mereka melalui permainan," katanya.

Di Play 'N' Learn, kata dia, pihaknya menempa anak menjadi bintang masa depan. Yakni, dengan mengembangkan pengalaman Active Edu Fun yang kaya yang menginspirasi pembelajaran dan pertumbuhan.

Juni Hadi Hasan, Center Head Summarecon Mall Bandung, mengapresiasi pembukaan Play ‘N’ Learn. Summarecon Mall Bandung yang secara resmi dibuka sejak Januari lalu terus menghadirkan beragam tenant unggulan.

"Kehadiran Play ’N’ Learn terluas di Indonesia ini akan menambah experience pengunjung terutama bagi keluarga untuk bisa menghabiskan waktu bersama dan menjadikan Summarecon Mall Bandung sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap untuk warga Bandung dan sekitarnya," paparnya.

Semakin menarik, dan menjadi ciri khas Play ‘N’ Learn, venue terbaru di Summarecon Mall Bandung ini tetap menghadirkan Rockstar Café yang menawarkan menu lezat untuk dinikmati seluruh anggota keluarga.

Untuk melengkapi pengalaman tidak terlupkan ini, keluarga dapat merayakan acara-acara spesial di Play 'N' Learn, dengan party host profesional.

Dimana party host di Play ‘N’ Learn sangat berpengalaman untuk mengurus semua kebutuhan anda akan acara spesial. Mulai dari ulang tahun, arisan, perpisahan sekolah, semua diurus detil oleh kru Play ‘N’ Learn. Mulai dari merencanakan acara, mengirim undangan hingga mendekorasi tempat, mengatur permainan pesta yang menarik, dan menyajikan makanan yang lezat.

Para orang tua dapat dengan tenang tidak perlu memikirkan detil apapun, karena layanan party di Play ‘N’ Learn benar-benar dari hulu ke hilir.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image