Banyak Dipalsukan, Kutus Kutus Bertranformasi Pakai Bahasa Bali

Serba Serbi  
Penyanyi Krisdayanti hadiri acara transformasi kutus-kutus
Penyanyi Krisdayanti hadiri acara transformasi kutus-kutus

BANDUNG---Kutus Kutus merupakan brand lokal asli yang berawal dari desa Bona, sebuah desa kecil yang terletak di Kabupaten Gianyar - Bali. Minyak herbal yang berdiri sejak tahun 2013 sudah berkarya lebih dari 10 tahun.

Namun ternyata, banyak orang diluar sana yang banyak memalsukan produk herbal ini.

Oleh karena itu, menurut Visioner Dan Founder Kutus Kutus Group Bambang Pranoto, kini Kutus Kutus dengan resmi meluncurkan Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kutus Kutus melakukan transformasi untuk produk unggulan, yakni Kutus Kutus. Transformasi di sini dilakukan dalam bentuk perubahan logo. Jadi, dari yang awalnya adalah logo “Kutus Kutus Latin” menjadi “Kutus Kutus Aksara Bali” memiliki jargon “Josss Forever”.

"Hal ini dikarenakan berbagai faktor antara lain adalah masalah administrasi merek yang sudah didaftarkan orang lain dan banyak orang diluar sana yang banyak memalsukan produk," ujar Bambang.

Menurutnya, tujuan dari dilakukannya transformasi ini tentu agar bisa bergerak menjadi lebih baik, lebih sehat, dan tentunya lebih sejahtera lagi ke depannya.

Selain itu, kata dia, Kutus Kutus Group hadir dengan sebuah produk baru yang lebih ultimate. Setelah sebelumnya hadir dengan produk Kutus Kutus ini, kini waktunya memperkenalkan Sanga Sanga.

Sanga Sanga sebagai produk yang lebih ultimate. Memiliki aroma Lavender, berkhasiat, dan yang paling penting bisa menebar manfaat untuk semakin banyak orang. Baik itu manfaat dari segi kesehatan maupun manfaat dari segi kesejahteraan bagi para mitranya.

"New brand Sanga Sanga siap hadir dengan semangat baru yang melahirkan 12 produk. Sanga Sanga bisa lebih cepat dalam menyembuhkan," katanya.

Bukan hanya itu, kata dia, selain menyembuhkan, Sanga Sanga ini terasa nyaman. Apalagi, secara proses pembuatan memang tetap dibuat secara tradisional dan mengandalkan tangan manusia. Sehingga

selalu ada energi murni dari Sanga Sanga.

Acara Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga merupakan rangkaian puncak yang diadakan di New Sunari Lovina Beach Resort, Bali dimulai dari 12 Mei 2024

Grand Launching ini dilaksanakan dengan meriah yang dihadiri langsung oleh Visioner Dan Founder Kutus Kutus Group Bambang Pranoto, Founder Dan CEO Kutus Kutus Riva Effrianti, Krisdayanti Penyanyi.

Dalam acara "Grand Launching Of Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga," juga ada momen penyerahan simbolis apresiasi dari pihak Rekor MURI.

Karena, Kutus Kutus Group menghadirkan sebuah logo terbesar dari rangkaian produk Sanga Sanga. Sehingga, rangkaian logo ini menjadi pusat perhatian saat grand launching, menandai milestone bersejarah bagi Kutus Kutus Group. Dengan spesifikasi , logo tersebut memiliki dimensi sepanjang 5.5 meter dan lebar 5.5 meter berisikan 10.000 produk Sanga Sanga, menciptakan kehadiran yang kuat dan mencolok di tengah-tengah acara.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image