Rekomendasi Coffee Shop Sepi di Bandung, Nyaman untuk Bekerja dan Ngetik

Wisata  
Serantau Coffee X Space. Dok. Instagram
Serantau Coffee X Space. Dok. Instagram

BANDUNG -- Tak sulit untuk menemukan tempat ngopi di Bandung. Namun seringkali pengunjung yang datang untuk nongkrong. Padahal banyak dari pengunjung yang membutuhkan coffee shop untuk bekerja.

Berikut rekomendasi coffee shop sepi di Bandung. Sudah pasti ada fasilitas wifi dan colokan. Ssst, jangan sampai viral ya, nanti ramai.

1. Kong Djie Coffee

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kong Djie Coffee & Coworking
Kong Djie Coffee & Coworking

Kong Djie Coffee berada di beberapa titik lokasi di Kota Bandung. Namun ada dua lokasi yang cocok untuk untuk digunakan sebagai tempat bekerja. Yakni di Jalan Terusan Jakarta serta di Jalan Sawunggaling, Kota Bandung.

Kopi khas Belitung memiliki kenikmatan sendiri bagi penggemar kopi. Jangan lupa untuk pesan Kopi O! untuk menemani bekerja. Namun jangan khawatir dengan perut lapar. Kong Djie turut menyediakan berbagai macam makanan dari mulai snack hingga makanan berat.

Kong Djie Coffee & Coworking

Jalan Sawunggaling no. 13 dan Jalan Terusan Jakarta no. 78

2. Dewaji Coffee Lab

Dewaji Coffee. Dok. Instagram
Dewaji Coffee. Dok. Instagram

Sebenarnya Dewaji bukan hanya tempat untuk ngopi saja. Dewaji turut menawarkan berbagai kelas yang berhubungan dengan kopi maupun kedai kopi. Tapi jangan salah, Dewaji pun menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja.

Sama seperti Kong Djie, Dewaji berada di dua lokasi berbeda. Dua-duanya nyaman untuk bekerja maupun hanya sekadar nongkrong bersama teman-teman. Jangan lupa coba Es Kopi Mulu-nya ya.

Dewaji Coffee Lab

Jalan Rumah Sakit no. 10A

Jalan Suryalaya Tengah no. 16

3. Kozi Coffee

Kozi Coffee. Dok. Instagram
Kozi Coffee. Dok. Instagram

Bosan dengan kopi yang itu-itu saja? Coba lirik Kozi Coffee, pemiliknya, Rama Adams baru saja memenangkan gelar Aeropress Championship 2022. Tentu sudah tidak diragukan lagi racikannya. Kosangsu-nya juara.

Kozi Coffee memiliki banyak lokasi cabang. Meski banyak cabang, namun semuanya memiliki fasilitas yang cocok sebagai tempat bekerja. Salah satu lokasi yang cocok untuk tempat bekerja adalah Kozi Coffee 6.2 yang berada di Jalan Veteran, Kozi Dipati Ukur, dan Kozi Coffee 3.2 di Hotel Malaka. Tentu cabang lainnya pun tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Kozi Coffee

Jalan Veteran no. 2

Jalan Halimun no. 36 (Malaka Hotel)

Jalan Dipati Ukur no. 1

4. Serantau Coffee X Space

Serantau Coffee X Space. Dok. Instagram
Serantau Coffee X Space. Dok. Instagram

Khawatir bekerja sendirian di tengah keramaian? Ada Serantau Coffee X Space yang hadir untuk kalian yang lebih nyaman bekerja sendiri. Hal ini karena Serantau memiliki posisi kursi yang justru menghadap ke tembok agar lebih fokus dalam bekerja.

Berada jauh dari jalan utama, Serantau menawarkan tempat sepi dan nyaman. Sayangnya, tidak ada makanan berat yang ditawarkan disana. Namun masih ada pilihan snack untuk mendampingi kopi kamu yang sendirian, iya sendirian.

Serantau Coffee X Space

Jalan Nanas no. 13

5. 1933 Dapur Kopi

1933 Dapur Kopi. Dok. Instagram
1933 Dapur Kopi. Dok. Instagram

Sesuai namanya, 1933 Dapur Kopi ini memiliki manajemen yang sama dengan klub sepak bola, Persib Bandung. Sempat tutup akibat pandemi, 1933 Dapur Kopi hadir kembali dengan menggaet Daily Box dan AnyTime Coffee.

Meski demikian, tidak banyak perubahan dalam interior coffee shop ini. Sehingga masih nyaman untuk digunakan sebagai tempat bekerja karena pemesanan lebih banyak dilakukan lewat ojek online. Jika beruntung, bisa bertemu dengan pemain ataupun pelatih Persib.

1933 Dapur Kopi

Jalan Sulanjana no. 17 (Graha Persib).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image