Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini

Stadion  
Pertandingan Bhayangkara vs Persikabo. Dok. Liga Indonesia Baru
Pertandingan Bhayangkara vs Persikabo. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Pertandingan terakhir pekan ke-26 akan tersaji pada Ahad (20/2/2022). Akhir pekan ini ada tiga laga yang bisa menjadi pilihan tontonan pecinta sepak bola.

1. PSS Sleman vs Borneo FC

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Baik PSS maupun Borneo sama-sama menargetkan poin penuh untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari tiga pertemuan terakhir mereka kedua tim sama-sama mencatatkan satu kali menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio.

2. Bhayangkara FC vs Persikabo 1973

Laga ini menarik untuk dinantikan karena Bhayangkara FC membutuhkan poin sebagai penantang gelar juara. Sedangkan Persikabo 1973 membutuhkan poin penuh untuk menjauhi zona degradasi.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio.

3. PSIS Semarang vs Bali United

Pertandingan hari ini akan ditutup oleh dua tim kuat yang berebut poin penuh. Kedua tim akan bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 20.45 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image