Akhirnya! Kecamatan Ujungberung Punya Youth Space

Bandung Pisan  
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana, meresmikan youth space Ujung Berung/Humas Pemkot
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana, meresmikan youth space Ujung Berung/Humas Pemkot

Milenial di Kota Bandung, patut berbahagia. Karena, Kelurahan Cigending Kecamatan Ujungberung akhirnya punya youth space yang diresmikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Selasa ( 22/2). Lokasi tepatnya, terletak di RW 07 Kelurahan Cigending.

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana, berharap tempat ini bisa menjadi wadah bagi terciptanya ide-ide serta inovasi dari pemuda Kota Bandung untuk membangun kota.

“Saya titip tempat ini supaya bisa digunakan sebaik-baiknya dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya,” kata Yana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati masih dalam suasana pandemi, Yana berharap pemulihan ekonomi di Kota Bandung terus berjalan. Oleh karenanya, kehadiran youth space ini juga diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman bagi para pemuda untuk menghasilkan ide yang bisa dikembangkan menjadi sebuah produk inovasi atau kreasi. Sehingga, di kemudian hari bisa mendorong ekonomi.

Camat Ujungberung, Jajang Hamdani sangat optimis youth space yang hadir di Kecamatan Ujungberung ini bisa meningkatkan kreativitas pemuda yang ada di sini.

Hamdani berharap, youth space ini jadi dapat dimiliki secara bersama oleh masyarakat di Kecamatan Ujungberung.

“Sesuai amanat Almarhum Mang Oded yang semangatnya kini diteruskan Pak Yana, kami ingin Kecamatan Ujungberung menjadi percontohan bagi kecamatan lainnya terkait inovasi dalam membangun kota,” paparnya. N Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image