Pertandingan Liga 1 Hari Ini, Derby Jatim Patut Dinanti

Stadion  
Persebaya kontra Arema FC. Dok Liga Indonesia Baru
Persebaya kontra Arema FC. Dok Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021/2022 diawali dengan dua laga tunda. Persib menang atas PSM dan laga Persipura kontra Madura United gagal berjalan setelah WO yang dilakukan oleh Persipura.

Kompetisi semakin memanas dengan sembilan pekan terakhir sebelum musim ini berakhir. Kini kompetisi berlanjut dengan tiga pertandingan yang akan berjalan pada Rabu (23/2/2022).

1. Barito Putera kontra Persija Jakarta

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Barito Putera saat ini tengah berada di tren positif dengan menjauhi zona degradasi. Sementara Persija melihat pelunag untuk naik ke papan atas dengan membutuhkan tiga poin di laga ini.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyan Sujana, Denpasar. Laga kick off pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan di Indosiar dan layanan live streaming Vidio.

2. Persik Kediri kontra Persiraja Banda Aceh

Pada hari waktu yang sama, kick 18.15 WIB akan mempertemukan Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Kedua tim pun akan memperebutkan poin penuh untuk bisa selamat dari papan bawah. Pertandingan dapat ditonton di layanan streaming Vidio.

3. Persebaya Surabaya kontra Arema FC

Derby Jatim akan terjadi di pertandingan terakhir hari ini. Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Arema FC pada kick off pukul 20.45 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio.

Pertemuan ini patut dinantikan mengingat keduanya berada di papan atas. Dimana Persebaya ingin bersaing untuk mendapatkan posisi lebih tinggi dan Arema FC yang ingin mempertahankan posisi puncak klasemen.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image