16 Tim Melaju ke Babak Selanjutnya Liga 3 Nasional, Dua dari Jabar

Stadion  
Logo Liga 3. Dok. Liga 3
Logo Liga 3. Dok. Liga 3

BANDUNG -- Liga 3 Nasional baru saja menyelesaikan babak 32 besar. Dibagi menjadi delapan grup, 16 tim melaju ke babak berikutnya.

Tahun ini ada delapan tim yang akan promosi menuju Liga 2. Artinya, tinggal selangkah lagi 16 tim ini akan bermain di ajang Liga 2.

Tim ini akan melaju ke babak berikutnya untuk menentukan juara liga musim ini. Tim yang memiliki tiket untuk melaju ke babak berikutnya di antaranya adalah Persikab Bandung, Persikota Tangerang, Putra Jombang, Karo United, PSCS Ciamis, Mataram Utama FC, Persipa Pati, dan PS Palembang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Delapan tim lainnya adalah Persidago Gorontalo, Deltras Sidoarjo, PS Siak, Persedikab, Serpong City FC, Farmel FC, dan PSDS Deli Serdang. Sayangnya, belum ada jadwal baru maupun sistem kompetisi untuk babak 16 besar ini.

Tim perwakilan Jawa Barat pun mulai berguguran. Namun masih ada Persikab Bandung dan PSGC Ciamis yang melaju sebagai juara Grup Q dan Grup S.

Persikab Bandung berhasil menjadi Juara Grup Q dengan raihan tujuh poin dengan dua kali menang dan satu kali kekalahan. Sementara PSGC Ciamis melaju mulus dengan menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image