Baca Shalawat Ini, Biar Rejeki Melimpah Terutama Bagi Para Pedagang

Doa  
Ilustrasi membaca shalawat
Ilustrasi membaca shalawat

BANDUNG --- Banyak cara untuk memperlancar rejeki salahsatunya dari jalan sering mengucapkan shalawat. Bandung24Jam mencoba merangkum shalawat Litawsi’il Arzaq atau untuk memperbanyak dan melancarkan rezeki dari buku ‘135 Shalawat Nabi’ karya Habib Syarif Muhammad Alaydrus.

Ya, salah satu keutamaan shalawat ini adalah untuk memperluas rezeki. Shalawat ini dianjurkan untuk dibaca minimal sebanyak 41 kali setiap selesai shalat fardhu.

Dalam buku tersebut diungkapkan bahwa jika seseorang menginginkan rizki yang luas dan akhlak yang baik, maka hendaknya membaca shalawat ini secara terus menerus dan berkesinambungan sesudah shalat fardhu sebanyak 11 kali. Dengan izin Allah, apa yang diinginkan akan cepat terkabul.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Juga jika seorang pedagang menginginkan untung yang banyak, maka hendaknya membaca shalawat ini sebanyak 21 kali setiap kali mau berdagang. Dengan izin Allah, dalam berdagang nanti, dia akan mendapat untung yang banyak.

Lafadz shalawat Litawsi’il Arzaq adalah sebagai berikut;

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأَرْزَاقَ وَيُحْسِنُ بِهاَ لَناَ الْأَخْلَاقَ وَعَلَى آلِهِ وِصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya.

Tentunya, selain membaca shawalat tersebut disertai dengan ikhtiar maksimal para pembaca sekalian. Setelah ikhtiar maksimal disertai shalawa dan doa diharapkan Allah Azza Wa Jalla mengabulkan setiap permintaan hambanya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image