Na PD Ajak Artis YG Bermain dalam The Game Cateters 2, Ini Faktanya

Korea  
Potongan teaser YG Entertainment di The Game Caterers. Dok. tangkapan layar Youtube
Potongan teaser YG Entertainment di The Game Caterers. Dok. tangkapan layar Youtube

SEOUL -- Siapa yang tidak kenal dengan Na Young Suk, sutradara kenamaan dengan ciri khas program acara ragam yang dipimpinnya. Selain memiliki program di televisi, Na PD, sapaan Na Young Suk, memiliki acara sendiri melalui kanal YouTube-nya.

The Game Caterers 2 adalah acara ragam yang berisi permainan khas Na PD di programnya. Kali ini Na PD berkesempatan untuk mengajak para artis YG Entertainment untuk bermain permainan yang menghibur. Berikut fakta kehadiran YG Family di The Game Caterers 2.

1. Na PD hadirkan perwakilan grup YG Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Na PD sendiri telah merilis video teaser yang diunggah pada Rabu (23/2/2022). Dalam potongan video, terlihat artis YG yang berpartisipasi di antaranya adalah Jennie Blackpink, Eun Jiwon Sechskies, Kim Jinwoo Winner, Song Mino Winner, Yunhyeong iKON, Jinhwan iKON, Jihoon Treasure, Choi Hyunsuk Treasure dan Lee Chanhyuk AKMU.

2. Eun Jiwon dan Song Mino sudah tidak asing dengan permainan di The Game Caterers 2

YG Family, sebutan kumpulan artis YG, terlihat menikmati permainan tersebut. Tentu permainan itu sudah tidak asing bagi Eun Jiwon dan Song Mino mengingat keduanya berpartisipasi dalam acara ragam New Journey to the West.

3. Jadi kali pertama Jennie bermain The Game Caterers

Berbeda dari Eun Jiwon dan Song Mino, ini jadi kali pertama Jennie bermain berbagai permainan di The Game Cateters. Alih-alih canggung, justru Eun Jiwon dan Song Mino memuji keahlian Jennie yang cepat lihai bermain.

4. Seluruh artis YG Entertainment menikmati permainan

Salah satu permainan yang terkenal adalah tebak gambar. Dimana Na PD akan memperlihatkan gambar karakter atau publik figur yang harus ditebak dengan cepat oleh peserta. Jihoon dan Choi Hyunsuk menikmati permainan tersebut karena selama ini mereka hanya menontonnya lewat televisi.

5. Tayang mulai hari ini

Episode YG Entertainment akan disiarkan melalui televisi Korea Selatan, tvN pada 25 Februari waktu setempat. Namun jangan khawatir, Na PD akan mengunggah tayangan ini di akun YouTube-nya di waktu yang bersamaan atau melalui link ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image