Key SHINee Terpapar Covid-19

Korea  
Key Shinee. Dok. Instagram
Key Shinee. Dok. Instagram

SEOUL -- Covid-19 tetap menjadi permasalahan yang terjadi di industri KPop di Korea Selatan. Kini giliran anggota grup SHINee, Key atau Kim Kibum yang terpapar Covid-19.

Dilansir dari laman Soompi, SM Entertainment, agensi yang menaungi Key mengumumkan lebih lanjut soal keadaan Key. Dimana Key telah merasakan penurunan kondisi pada 1 Maret kemarin.

"Halo, kami adalah SM Entertainment. Hasil tes Key SHINee hari ini (2 Maret) positif Covid-19," tulis pernyataan SM Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Key mengalami kondisi kesehatan yang menurun pada 1 Maret dan melakukaan tes mandiri. Setelah hasil yang keluar dari tes itu positif, dia dengan segera melakukan tes PCR dan keluar dengan hasil terpapar Covid-19 pada pagi ini," lanjut pernyataan tersebut.

Key sendiri telah melakukan vaksinasi lengkap dua dosis. Dengan terpaparnya Key, SM Entertainment memastikan Key akan menjalani karantina mandiri dan mendapatkan perawatan kesehatan dengan pendampingan dari petugas yang terkait.

"Kami akan terus mengikuti aturan yang berlaku dan mementingkan kesehatan serta keselamatan sebagai prioritas bagi para artis kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada perawatan dan pemulihan Key," tutup pernyataan tersebut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image