Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri Berkumpul di Variety Show Baru Disney

Korea  
Girls' Generation Yuri. Dok. Instagram
Girls' Generation Yuri. Dok. Instagram

SEOUL -- Disney+ terus merambah Korea Selatan dengan membuatkan acara hiburan bagi tiga idola Korea Selatan. Setelah sukses dengan 'Soundtrack #1' dan 'Big Mouth', kini ada 'The Zone: Endure to Live'.

Acara ini adalah acara sruvival di dunia virtual yang akan diramaikan oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan anggota Girls Generation, Yuri. Konsep acara survival ini memilki aturan untuk menahan apa saja tidak peduli apapun itu.

Dilansir dari laman Soompi, sutradara yang bertugas pun sudah ahli dalam membuat acara hiburan. Adalah PD Jo Hyo Jin, yang seringkali berkolaborasi bersama Yoo Jae Suk dari mulai Family Outing, X-Man, hingga Running Man.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama tahun 2022, akan ada 20 acara yang diproduksi oleh Korea. Kepala konten dan pengembangan Disney Asia Pasifik, Jessica Kam-Engle menyebut acara Korea memberikan kesan tersendiri bagi para penonton di seluruh dunia.

"Kami fokus dalam membangun cerita dengan pondasi kuat sehingga memberikan pengaruh bagi emosional dan budaya. Sebagai rekan dalam berkreasi jangka panjang, tentunya Disney akan mendukung seluruh kreator di Asia Pasifik untuk membuat acara yang berisi konten lokal," kata Jessica.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image