Bos Marvel Sebut Benedict Cumberbatch Beri Pengaruh Besar bagi MCU

Umum  
Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dok. Marvel
Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dok. Marvel

LOS ANGELES -- Nama aktor kenamaan dunia, Benedict Cumberbatch menjadi bagian penting dalam Marvel Cinematic Universe. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige melihat sosok Cumberbatch sangat penting bagi kelanjutan MCU.

Aktor berusia 45 tahun ini mengambil bagian sebagai salah satu superhero dalam MCU, Dr. Stephen Strange. Cumberbatch mendapatkan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame dan Feige turut memuji peran Cumberbatch di MCU.

"Bagi kita dan jutaan lainnya di dunia, dia pantas mendapatkan apresiasi ini, dia jadi menjadi satu-satunya yang terbaik, Dr. Stephen Strange. Benedict menjadikan karakternya sebagai sebuah ikon dan mengambil bagian sebagai tiga dari enam film terbaik sepanjang masa," kata Feige dilansir dari laman People.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Feige masih ingat betul dengan pertemuannya bersama Cumberbatch pertama kali. Keduanya saat itu sepakat bahwa karakter Dr. Strange sangat cocok bagi Cumberbatch.

"Cumberbatch terlihat berpotensi besar untuk karakter ini dan karena itu pula, dia telah menjadi akar dari Marver Cinematic Universe dan menjadi satu-satunya aktor yang bisa menguasai keganasan dari Multiverse ini," kata Feige.

Cumberbatch akan kembali dalam sekuel MCU dengan filmnya sendiri, Doctor Strange in the Multiverse of Madness setelah mengambil bagian dalam film Spider-Man: No Way Home. Ini menjadi film kedua Dr. Strange setelah 2016 lalu.

Sama seperti serial film MCU lainnya, film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini akan ada superhero lain yang berpartisipasi dalam film ini. Adalah Elisabeth Olsen dari Wanda Vision serta Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong para aktor yang juga berpartisipasi dalam film Dr. Strange akan meramaikan film ini lagi.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image