Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara vs PSS Tutup Pekan Ke-29

Stadion  
Laga Bhayangkara vs PSS. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Bhayangkara vs PSS. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 telah memasuki hari terakhir pekan ke-29. Hanya tersisa satu laga untuk menutup pekan ke-29 ini.

Adalah Bhayangkara FC yang akan bertemu dengan PSS Sleman. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, dengan waktu kick off pukul 20.30 WIB pada Senin (7/3/2022).

Pertandingan akan digelar secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio. Pertemuan kedua tim ini patut dinantikan mengingat posisi klasemen akan dipengaruhi oleh hasil pertandingan terakhir ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku timnya menargetkan poin penuh atas PSS. Dia pun enggan membocorkan kondisi tim maupun rencana yang akan dia turunkan dalam laga ini.

"Kami akan melihat kondisi para pemain untuk melihat siapa yang absen dan bermain. Untuk rencana permainan kami melawan PSS adalah informasi yang hanya saya bagikan pada pemain saya," kata Paul dalam konferensi pers jelang laga.

Sementara itu pelatih PSS, Putu Gede mengakui persiapan tim sudah semaksimal mungkin untuk menghadapi Bhayangkara. Dia melihat Bhayangkara sebagai tim kuat yang tentu akan sulit ditaklukan.

"Mereka harusnya ada di puncak klasemen atau paling tidak di posisi kedua. Pemain Bhayangkara sangat berbahaya dan ini yang patut diwaspadai oleh PSS," kata Putu Gede.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image