7 Fakta Mengejutkan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Sebelum Terkena Kasus Mirip Indra Kenz

Bandung Pisan  
Doni Salmanan
Doni Salmanan

Nama, Doni Salmanan Crazy Rich asal Bandung ikut dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus judi online lewat aplikasi seperti Indra Kenz.

Tapi, aplikasinya berbeda dengan Indra Kenz yang bermain di Binomo. Kalau Doni Salmanan lebih berfokus trading di Quotex.

Sebelumnya, tak banyak yang tahu tentang Doni Salmanan. Tapi, namanya semakin dikenal dengan kegiatannya yang sering viral membagi-bagikan uang di jalan raya daerah Bandung dan sekitarnya. Berikut 7 Fakta kehidupan Doni Salmanan dari awal hingga menjadi kaya raya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Doni Salmanan hanya lulusan Sekolah Dasar. Karena, ia berasal dari keluarga sederhana.

2. Selain menjadi tukang parkir, Doni Salmanan juga sempat bekerja sebagai office boy (OB) di salah satu bank. Ia menjadi tulang punggung keluarga, Doni pun mulai menekuni hobinya bermain game.

3. Pria asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mampu menghasilkan pundi-pundi yang tak bisa dianggap remeh. Hampir setiap bulannya, milyaran rupiah dihasilkan dari usaha traddingnya. Bahkan berkat usahanya itulah saat ini Doni memiliki beberapa kendaraan mewah, Supercar dan motor-motor mewah berharga selangit.

4. Tak hanya itu, Doni Salmanan pun pernah melelang motor sport mewahnya yang kemudian uang hasilnya lelangannya dibelanjakan sembako. Kemudian diserahkan ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk dibagikan ke masyarakat.

5. Doni saat itu Agustus 2021 menyerahkan bantuan tiga truk sembako senilai Rp 830 juta. Bantuan nyata untuk warga Bandung Raya itu, diserahkan melalui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk penanganan dampak pandemi COVID-19.

6. Ridwan Kamil pun memuji inisiatif Doni Salmanan, yang memberikan 3 ribu paket sembako untuk warga Bandung Raya. Dana sebesar Rp 830 juta, diperoleh dari lelang motor Yamaha R1M kesayangannya. Motor 1.000 cc 4 silinder itu, dibeli Doni Salmanan pada 2018, dalam kondisi bekas seharga Rp 730 juta.

7. Kisah cintanya dengan Selebgram Dinan Fajrina menjadi pusat perhatian juga. Karena, Dinan yang juga aktif sebagai YouTuber, sering membagikan tips-tips kecantikan melalui kanalnya hingga memiliki 4,52 ribu subscriber.

Paras cantik Dinan ini akhirnya membuat Doni Salaman kepincut. Bahkan yang mengejutkannya, mahar pernikahan Doni Salmanan dan Dinan Fajrina ini dibanderol harga yang cukup fantastis, yakni mas kawin berlian seberat 4,666 gram dan 15 ribu USD atau sekira Rp215 juta. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image