7 Mobil Mewah Crazy Rich Bandung Doni Salmanan yang Tersandung Kasus

Umum  
Salah satu mobil mewah milik Doni Salmanan
Salah satu mobil mewah milik Doni Salmanan

Doni Salmanan Crazy Rich asal Bandung ikut dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus judi online lewat aplikasi mirip Indra Kenz.

Hari Selasa ini, Doni Salmanan akan dipanggil dan diperiksa. Aplikasi milik Doni Salmanan berbeda dengan Indra Kenz yang bermain di Binomo. Doni Salmanan lebih berfokus trading di Quotex.

Ternyata, kekayaan pria yang sering viral membagi-bagikan uang di jalan raya daerah Bandung dan sekitarnya ini cukup mencengangkan. Hal itu, terlihat dari deretan mobil mewah yang terparkir di garasinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut 7 koleksi mobil mewah Doni Salmanan, merangkumnya dari hasil postingan Instagram pribadinya @donisalmanan, Selasa 8 Maret 2022:

1. Lamborghini Gallardo 2013 50 th Anniversarry

Supercar yang termasuk limited edition,

Lamborghini Gallardo 2013 50 th Anniversarry ini dimiliki Doni Salmanan dan beberapa kali dipakainya wara-wiri di Kota Bandung.

Supercar edisi khusus tersebut dibekali mesin 5.200cc V10 naturally aspirated. Supercar ini istimewa, karena dihadirkan memperingati ulang tahun 50 Lamborghini. Harga bekas mobil ini dibanderol sekitar Rp3,2 miliar.

2. Lamborghini Huracan Lp6104 tahun 2016

Koleksi Lamborghini lainnya yaitu Lamborghini Huracan Lp6104. Mobil Mewah asal Italia ini dikenal memiliki tampilan lebih sangar dan sporty.

Doni pun sengaja memodifikasinya kembali dengan mengganti velg. Ditaksir harga bekas supercar ini ditaksir Rp 5-6 milliar.

3. BMW M4 Series

BMW Seri 4 M performance berwarna merah adalah mobil pertamanya. Mobil asal Jerman ini dibekali mesin 3.000 cc S55B30 twin turbo I6. Mobil tersebut dapat melaju dari 0-62 mill/jam dalam waktu 4 detik. Mobil tersebut dibanderol Rp1,29 miliar.

5. BMW 840i coupe M Tech

Tak puas hanya memiliki satu, Doni pun membeli BMW seri lainnya, BMW M series 840i coupe terbaru. Mobil tersebut termasuk seri terbaru yang dikeluarkan oleh BMW.

Mobil ini mengungsung mesin 3L 6-silinder. Tenaga yang besar itu mampu menghasilkan tenaga 340 HP. Untuk harga mobil ini dibanderol mulai dari Rp2,4 milliar.

6. Civic Turbo Hatchback RS

Koleksi mobilnya lainya asal Jepang, yaitu Honda Civic Hatcback RS. Mobil ini memiliki dua varian mesin, yakni 1,5L 4-silinder dan 2L 4-silinder. Mungkin ini mobil yang dimiliki Doni yang harganya dibawah Rp1 miliar. Harga yang tertera pada sedan hatcback ini ditaksir Rp512 jutaan.

7.Porsche 911 GT3 RS

Spesial hadiah untuk istrinya Dinan Fajrina, Doni pun membelikan Porsche 911 GT3 RS milik Selebgram Arief Muhammad. Bahkan proses pembeliannya pun sepertinya iseng dengan menawarnya melalui DM.

Dari tangkapan layar DM Instagram mereka, awalnya Arief menawarkan mobilnya seharga Rp4 miliar ke Doni. Siapa sangka suami dari Selebgram Dinan Fajrina itu langsung berani membelinya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image