Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Tantang Borneo

Stadion  
Laga Persija kontra Borneo FC. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persija kontra Borneo FC. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke-30 telah memasuki hari kedua. Pada Kamis (10/3/2022), akan ada tiga pertandingan yang akan digelar.

1. Persipura Jayapura vs PSM Makassar

Persipura berusaha untuk bangkit setelah mendapatkan sanksi berlapis. Dengan posisi tim yang saat ini ada di zona degradasi, tentu poin penuh akan sangat berarti bagi tim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu PSM Makassar berusaha untuk menjaga tren positifnya. Bersaing di papan tengah dengan ketatnya persaingan, tentu PSM menginginkan poin penuh.

Pertandingan akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada waktu 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Derby Jatim lainnya akan mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persik Kediri. Persebaya yang bersaing di papan atas membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki klasemen.

Sementara itu tren positif ingin dipertahankan oleh Persik Kediri. Sempat terseok-seok di papan bawah, persik berhasil menembus sepuluh besar dan poin penuh akan sangat berpengaruh bagi tim.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persija Jakarta vs Borneo FC

Kedua tim bersaing ketat di papan tengah dengan keunggulan empat poin Borneo FC dari Persija. Dengan poin penuh, Persija tentu bisa mendekati selisih dengan Borneo FC.

Sementara itu, Borneo memang kesulitan untuk masuk ke posisi lima besar dengan jauhnya selisih poin. Namun bukan berarti Borneo ingin memberikan poin begitu saja bagi Persija.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image