Jadwal Liga 1 Hari Ini: Pertemuan Calon Juara dan Tim Degradasi

Stadion  
Skuad PSS. Dok Liga Indonesia Baru
Skuad PSS. Dok Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 telah masuk pada pekan ke-30. Ada dua pertandingan yang akan digelar pada Jumat (11/3/2022).

Dalam laga hari ini, pertandingan adu gengsi menjadi tema utamanya. Dimana ada pertemuan tim papan tengah yang berebut sepuluh besar dan pertemuan tim calon juara dan tim degradasi.

1. PSS Sleman vs Persita Tangerang

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PSS Sleman kesulitan untuk bangkit karena inkonsistensi tim di lima laga terakhirnya. Poin penuh berguna bagi PSS untuk memperbaiki posisi di klasemen papan tengah.

Sementara itu Persita yang berada di posisi sepuluh pada klasemen sementara merasakan langsung ketatnya persaingan papan tengah. Dengan poin penuh, Persita dapat mendekati papan atas yang didominasi oleh Borneo dan Persija.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persiraja Banda Aceh vs Bali United

Persiraja Banda Aceh telah dipastikan degradasi meskipun menyapu bersih lima laga ke depan. Namun Persiraja tetap termotivasi untuk menutup laga-laga terakhirnya di Liga 1 dengan mendapatkan poin penuh.

Di sisi lain, Bali United terus dibayangi oleh Persib Bandung yang mengekor tim di posisi dua klasemen. Dengan perbedaan tiga poin di antara kedua tim, tentu poin penuh dari Persiraja dapat memastikan Bali United sebagai pemimpin klasemen pekan ke-30.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image