Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tunggu Momen Persela

Stadion  
Laga Persebaya kontra Barito Putera. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persebaya kontra Barito Putera. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 telah memasuki pekan ke-31. Akan ada dua laga yang berlangsung pada Senin (14/3/2022).

Pada laga-laga terakhir ini, poin penuh tentu menjadi hal terpenting untuk bisa bertahan di Liga 1. Apalagi ada satu klub yang berada di zona degradasi.

1. PSM Makassar vs Persela Lamongan

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PSM Makassar melihat peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen akhir. Sempat mengalami tren negatif, kini PSM lambat laun bangkit dan mencari poin penuh.

Sementara Persela masih mencari kemenangan setelah berpuasa sejak putaran pertama lalu. Poin penuh akan sangat berguna apalagi Persela masih memiliki peluang untuk bertahan di Liga 1.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Poin penuh pun dibutuhkan Barito Putera yang berada di jurang degradasi. Tiga poin saja bisa membawa keuntungan besar bagi Barito Putera untuk tetap bertahan di Liga 1.

Sementara Persebaya yang berada di papan atas masih memiliki peluang untuk mencapai tiga besar di klasemen akhir. Ketatnya persaingan papan atas membuat poin penuh menjadi satu-satunya cara bagi Persebaya untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image