Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSS Tantang PSIS

Stadion  
Kiper Persipura. Dok. Persipura
Kiper Persipura. Dok. Persipura

BANDUNG -- Pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021/2022 menyisakan dua laga lagi dan satu laga tunda. Namun hanya ada dua pertandingan yang akan digelar pada Rabu (16/3/2022).

Dalam laga ini dua pertandingan akan mempengaruhi nasib tim di klasemen. Apalagi papan tengah memiliki persaingan ketat sehingga sedikit kesalahan akan membuat tim terjerumus.

1. Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kans Bhayangkara untuk menjadi juara memang sangat kecil. Namun poin penuh bisa menjadi modal Bhayangkara untuk memperbaiki posisi di papan atas.

Sementara itu Persipura kembali kesulitan untuk keluar dari zona degradasi. Sehingga poin penuh jadi satu-satunya cara bagi Persipura untuk keluar dari zona degradasi.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. PSS Sleman vs PSIS Semarang

Keinginan PSS untuk masuk ke posisi sepuluh besar di klasemen akhir masih terbuka lebar. Namun target itu bisa dijawab hanya jika PSS meraih poin penuh dari PSIS Semarang.

Di sisi lain, PSIS bersaing ketat dengan Persija Jakarta. Kedua tim seringkali saling salip, kini PSIS butuh poin penuh untuk bisa kembali menyalip Persija yang kini berada di posisi tujuh klasemen dengan 41 poin, berbeda dua poin dari PSIS.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image