Chenle Cedera Engkel, Bagaimana Nasib Comeback NCT Dream?

Korea  
Chenle NCT Dream
Chenle NCT Dream

SEOUL -- NCT Dream tengah bersiap untuk comeback melalui album terbaru mereka, Glitch Mode. Album ini akan dirilis pada 28 Maret mendatang.

Sayangnya di tengah persiapan comeback salah satu anggota NCT Dream, Chenle mengalami cedera saat latihan. Dilansir dari laman Allkpop, label NCT Dream, SM Entertainment menyebut Chenle terkena cedera di engkel kaki kirinya.

"Chenle saat ini mendapat perawatan pada engkel kaki kirinya setelah mengalami cedera saat mempersiapkan comeback untuk album kedua NCT Dream," tulis pernyataan SM Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

SM Entertainment memastikan keselamatan menjadi prioritas artis mereka. Untuk itu saat ini Chenle fokus pada pemulihan cederanya.

"Namun Chenle menunjukkan keinginan kuat untuk bertemu para penggemar dan berpartisipasi pada promosi album," lanjut pernyataan tersebut.

Untuk itu SM Entertainment akan tetap mengizinkan Chenle berpartisipasi dalam promosi album. Dengan catatan dia hanya akan mengikuti kegiatan yang tidak memperburuk kondisi cederanya.

"Kami meminta pengertian para penggemar atas kesulitan partisipasi Chenle dalam mengikuti koreografi Dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik bagi pemulihan artis kami dan memastikan Chenle kembali sehat," tutup pernyataan SM Entertainment.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image