Jadwal Liga 1 Hari Ini: Penentuan Bali United

Stadion  
Laga Madura United kontra Bali United. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Madura United kontra Bali United. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Dua laga akan menutup pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung pada Senin (21/3/2022).

Di sisa dua pekan laga terakhir dua tim telah dipastikan degradasi dan dua tim masih bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Laga hari ini pun bisa disebut sebagai penentuan Bali United untuk mengkokohkan puncak klasemen.

1. Persija Jakarta vs PSM Makassar

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Posisi Persija Jakarta memang tidak bisa lagi menembus spuncak klasmen. Berada di posisi delapan klasemen, poin penuh paling tidak bisa menaikkan posisi Persija.

Sementara itu PSM Makassar yang berada di posisi 13 memang belum dipastikan aman dari zona degradasi. Untuk itu poin penuh bisa memastikan PSM tetap aman di Liga 1 musim depan.

Kedua tim bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

2. Madura United vs Bali United

Madura United yang baru menaklukan Persija Jakarta tentu berambisi untuk bisa menaklukan Bali United. Setidaknya, poin penuh dari Bali United bisa membuat Bali United kesulitan meraih gelar lebih cepat.

Sementara itu Bali United harus bisa mempertahankan tren positif yang dimilikinya untuk meraih gelar juara. Paling tidak, dua kemenangan lagi bisa memastikan gelar juara bertahan bagi Bali United.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image