Jadwal Liga 1 Hari Ini: Menanti Calon Degradasi Terakhir

Stadion  

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 memasuki pekan ke-33. Pada Kamis (24/3/2022) akan ada empat pertandingan yang digelar untuk mengawali laga pekan ini.

Tiga diantara empat laga tersebut berisi tim calon degradasi yang akan menyusul Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh. Dimana Persela dan Persiraja.

1. Barito Putera vs Persita Tangerang

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Barito Putera memiliki catatan positif dengan belum kalah di tiga laga terakhir mereka. Poin penuh dibutuhkan Barito Putera untuk bisa selamat dari zona degradasi dan melanjutkan kompetisi di Liga 1 musim depan.

Sementara itu posisi Persita Tangerang sendiri telah aman. Namun Persita tetap mencari kemenangan untuk bisa menyelesaikan liga di sepuluh besar.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. PSS Sleman vs Persela Lamongan

PSS Sleman mengalami hasil minor sehingga terperosok ke posisi 14 klasemen dan belum aman dari zona degradasi. Poin penuh setidaknya bisa membawa secercah harapan bagi tim untuk bisa kembali bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Sementara itu Persela sudah dipastikan degradasi. Meski demikian Persela tetap mencari kemenangan perdana mereka yang belum didapatkan pada putaran kedua ini.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. PSIS Semarang vs Persipura Jayapura

PSIS Semarang tetap menargetkan poin penuh untuk mengakhiri kompetisi di posisi terbaik di klasemen. PSIS memastikan akan memutus tren positif Persipura yang belum kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu masalah Persipura muncul bertubi-tubi termasuk pengurangan tiga poin karena WO dari laga kontra Madura United. Untuk itu, Persipura wajib meraih kemenangan di dua laga tersisa untuk bisa selamat dari degradasi meski masih bisa dipengaruhi oleh hasil laga PSS dan Barito Putera.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

4. Persikabo 1973 vs Arema FC

Persikabo akhirnya menemukan kembali pundi-pundi gol setelah kehilangan banyak kesempatan untuk meraih hasil terbaik di liga. Persikabo melihat peluang untuk kembali meraih hasil positif atas Arema.

Sementara itu Arema FC sudah tidak bisa lagi mengejar dua posisi teratas pada klasemen akhir nanti. Namun posisi tiga di klasemen akhir tetap bisa dikejar oleh Arema dengan cara mengalahkan Persikabo.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image