Asyik! Harga Tiket Kereta Dari Bandung Diskon Sampai 60 Persen, Ini Cara dan Persyaratannya

Wisata  
Stasiun Bandung/Humas Daop 2
Stasiun Bandung/Humas Daop 2

BANDUNG---Semua pelanggan setia kereta api (KA), akan sangat bahagia. Karena, mulai 27-29 Maret 2022 aplikasi KAI Access tidak hanya dipergunakan untuk mempermudah pemesanan tiket KA, melainkan juga bisa untuk mendapat promo diskon tiket KA.

Tepatnya melalui program "KAI Access Online Travel Fair", PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan memberikan tiga program potongan harga tiket KA Jarak Jauh (KAJJ) bagi pelanggan. Yakni, diskon hingga 60 persen, Promo Flash Sale Rp 75.000 dan diskon 5 persen untuk semua KA kecuali KA PSO.

Menurut Manager Humas Daop 2 Bandung, Kuswardoyo, promo diskon tiket KA "KAI Access Online Travel Fair" ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access pada 27-29 Maret 2022 dan berlaku untuk periode keberangkatan 29 Maret sampai 21 April 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"KAI Access Online Travel Fair merupakan kegiatan promo tiket KA yang diselenggarakan secara online sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat," ujar Kuswardoyo, Sabtu (26/3).

Berikut Cara dan Persyaratan Agar Bisa Mendapatkan Diskon Saat Naik Kereta Api:

1.. Khusus di wilayah Daop 2 Bandung, sebanyak 5-20 tiket pada setiap perjalanan KA promo setiap harinya.

2. Berikut daftar KA keberangkatan Daop 2 Bandung yang mendapatkan diskon hingga 60 persen adalah:

-KA Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng pp).

-KA Argo Parahyangan (Bandung-Gambir pp)

- KA Lodaya (Bandung-Solo Balapan pp)

-KA Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng pp)

-KA Mutiara Selatan (Bandung - Surabaya Gubeng pp)

3. Selain itu, KAI juga menghadirkan Flash Sale Tiket hanya Rp75.000 untuk KA kelas Eksekutif yang dibuka pemesanannya pada pukul 09.00 - 10.00 WIB dan 20.00 - 21.00 WIB selama masa promo.

4. Khusus di Daop 2 Bandung terdapat 2 KA kelas Eksekutif yang diberlakukan Flash Sale Tiket tiket dengan tarif flat Rp75.000:

-KA Turangga (Bandung - Surabaya Gubeng pp)

-KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp)

5. Selain kedua promo tersebut, KAI juga memberikan diskon sebesar 5% pada masa promo untuk seluruh tiket KA Jarak Jauh kecuali KA PSO. Jumlah tiket yang mendapatkan promo diskon 5% tersebut juga tidak dibatasi sehingga seluruh masyarakat bisa langsung mendapatkannya.

6. Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI dimana selain untuk melayani penjualan tiket, juga dapat untuk melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

7. Beberapa ketentuan promo diskon hingga 60% dan tiket Flash Sale adalah tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

8. Sesuai SE Kementerian Perhubungan Nomor 25 Tahun 2022, pelanggan KA Jarak Jauh yang telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua (lengkap) atau ketiga (booster) tidak diwajibkan menunjukan hasil negatif tes RT-PCR atau Rapid Test Antigen pada saat proses boarding.

KAI selalu memastikan perjalanan kereta api dalam kondisi yang aman, nyaman, selamat, dan sehat.

9. Untuk informasi lebih lanjut terkait KAI Access Online Travel Fair dan syarat naik KA di masa pandemi Covid-19, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image