Jadwal Terbaru Liga 1, Persib Jadi Penentuan Nasib Barito Putera

Stadion  
Pemain Persipura, Ramiro Fergonzi. Dok. Persipura
Pemain Persipura, Ramiro Fergonzi. Dok. Persipura

BANDUNG -- PT Liga Indonesia Baru mmerilis jadwal terbaru pekan ke-34 kompetisi Liga 1 2021/2022. Dalam jadwal sebelumnya, belum semua laga di pekan terakhir ini rilis.

Dalam laga pekan terakhir ini bukan lagi penentuan juara. Namun saling berebut menjauhi zona degradasi yang hanya tersisa satu slot saja.

Dua tim yang sudah dipastikan degradasi adalah Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh. Satu tim yang akan menyusul adalah PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketiga tim itu akan bertanding di stadion berbeda dengan waktu yang sama. Yakni pada Kamis (31/3/2022) pada pukul 15.30 WIB.

Barito Putera akan dipertemukan dengan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Barito Putera memiliki 35 poin, artinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa selamat dari zona degradasi.

Laga Persija Jakarta kontra PSS Sleman akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Untuk bisa selamat dari degradasi, PSS Sleman harus meraih hasil imbang mengingat poin mereka saat ini adalah 36 poin. Dimana kalau PSS kalah dan Persipura menang, maka Persipura unggul secara head to head.

Persipura sendiri akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Saat ini Persipura memiliki 33 poin sehingga wajib menang untuk bisa selamat dari zona degradasi. Tentunya dengan beberapa pengecualian, seperti dua tim lain harus kalah.

Tentu laga ini akan lebih menarik dibandingkan laga Bali United kontra Persik Kediri sebagai laga terakhir di Liga 1. Sayangnya laga sang juara ini belum memiliki jadwal terbaru.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image