Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Perpisahan Persela dan Ciro

Stadion  
Pemain Persikabo, Ciro Alves. Dok. Liga Indonesia Baru
Pemain Persikabo, Ciro Alves. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 akhirnya mencapai pekan terakhirnya. Mengawali pekan ke-34, akan ada dua laga yang tersaji pada Selasa (29/3/2022).

Dua laga tersebut akan digelar di stadion yang sama, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Persela dipastikan degradasi sehingga laga ini menjadi laga terakhir Persela di Liga 1.

1. Persela Lamongan vs PSIS Semarang

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persela tetap ingin berpisah dari Liga 1 dengan kemenangan. Dengan modal kalah tipis dari PSS dengan skor 2-3, Persela optimis bisa menaklukan PSIS.

Dari kubu PSIS, tim ingin tampil baik di laga terakhirnya. Meski posisi tim sudah aman, namun PSIS ingin memiliki posisi terbaiknya musim ini.

Pertandingan akan kick off pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini. https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

2. Madura United vs Persikabo 1973

Secara hitung-hitungan, Madura United masih bisa mengakhiri kompetisi dengan posisi yang lebih baik. Tentunya dengan hasil poin penuh dari Persikabo.

Sementara laga pamungkas ini akan lebih berkesan bagi Persikabo. Pemain andalannya, Ciro Alves dipastikan akan hengkang sehingga laga ini menjadi laga terakhir Ciro.

Pertandingan akan kick off pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini. https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image