BTS Akan Terangi Malam Las Vegas

Korea  
Poster konser BTS.
Poster konser BTS.

LAS VEGAS -- Boyband Korea Selatan, BTS akan melaksanakan konser dengan tajuk "BTS Permission to Dance on Stage Las Vegas". Konser akan digelar di Stadion Allefiant, Las Vegas pada 8-9 dan 15-16 April 2022 mendatang.

Konser ini merupakan rangkaian konser BTS yang sudah dilaksanakan sejak Oktober tahun lalu. Hybe Entertainment memastikan konser kali ini berbeda dibandingkan rangkaian tur BTS sebelumnya.

"Kami mempersiapkan konser dengan harapan penggemar dapat memenuhi keinginannya untuk melihat banyak lagu yang ditampilkan pada hari itu," tulis pernyataan label.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sayangnya, dalam konser ini BTS tidak akan ada penampilan individu dari para penggemar. Namun BTS akan menyediakan berbagai macam kejutan.

Sebut saja akan ada board besar di hari konser berlangsung yang menayangkan lagu-lagu yang dihadirkan dalam konser. Termasuk lagu lama BTS yang akan kembali dibawakan.

Selain konser, akan ada gelaran eksibisi bertajuk "The City". Pameran ini akan dilaksanakan dari beberapa hari sebelum konser hingga beberap hari setelah konser.

Eksibisi ini akan menunjukkan berbagai macam foto yang diambil dari balik layar "Behind the Stage: Permission to Dance". Foto-foto tersebut diambil saat BTS menggelar konser pertama di Seoul pada Maret lalu termasuk ketika mereka mempersiapkan konser.

Selain itu akan ada pop up store atau toko dadakan yang menjual merchandise BTS. Las Vegas akan menjamu BTS dengan menyediakan sebelas hotel khusus untuk BTS.

Restoran di hotel itu pun akan membuat berbagai menu Korea Selatan agar pada anggota BTS bisa menikmati makanan. Hotel Fantastic Bellagio bahkan akan memutar lagu BTS selama konser berlangsung.

Sebelum melaksanakan konser, BTS akan lebih dulu datang ke Grammy Awards pada Ahad (3/2/2022). BTS mendapatkan nominasi sebagai penampilan pop duo/grup terbaik.

BTS akan kembali memberikan penampilan mereka di Grammy Awards. Ini menjadi kali ketiga Jungkook dan anggota lainnya meramaikan Grammy.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image