Keamanan Double di Grammy Award, Untuk Hindari Kejadian Susulan Will Smith?

Gaya Hidup  
Ilustrasi vinyl. dok. Pixabay
Ilustrasi vinyl. dok. Pixabay

LOS ANGELES -- Grammy Awards akan melipatgandakan keamanan untuk menghindari insiden kekerasan seperti yang terjadi di Oscar. Dimana Will Smith menampar Chris Rock setelah candaan Rock pada istri Will Smith, Jade Smith.

Dilansir dari laman Mirror, pihak penyelenggara memastikan tidak akan kejadian serupa yang terjadi di Grammy. Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya ini memastikan acara penghargaan berjalan lancar dan tidak akan ada kontroversi yang terjadi.

"Pihak penyelenggara sudah cukup dengan masalah yang terjadi akibat pandemi, tentu tambahan masalah akan jadi tekanan yang berat," sebut sumber tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Semua yang datang akan tahu tentang regulasi yang diterapkan dalam acara, jika mereka tidak mengikutinya, mereka akan diusir," jelas sumber tersebut.

Grammy Award akan terselenggara di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Ahad (3/4/2022) waktu setempat. Acara akan dibawakan oleh Trevor Noah yang juga mendapatkan peringatan untuk tidak melewati batas.

"Acara ini telah dipersiapkan selama beberapa bulan ke belakang, dengan apa ayng terjadi pada Oscar, pihak penyelenggara tentu tidak mau itu berdampak pada acara Grammy," kata sumber tersebut.

Grammy harusnya digelar pada akhir Januari lalu. Namun peningkatan kasus Omicron di Amerika membuat acara penghargaan musik itu diundur hingga April.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image