Segera Daftar, Beasiswa Program Master Leeds University Ditutup Juni 2022, Ini Info lengkapnya!

Info Terkini  
Ilustrasi Leeds University
Ilustrasi Leeds University

BANDUNG---Berniat untuk mencari beasiswa di luar negeri? Inggris bisa menjadi salah satu pilihan. Karena, Inggris pendidikan tinggi terbesar di yang didirikan pada 1904. Yakni, bernama University of Leeds.

Ternyata, universitas bergengsi ini memiliki Leeds University Business School yang terkemuka dan memiliki layanan super lengkap.

Untuk para mahasiswa Indonesia yang sedang mencari beasiswa pendidikan di luar negeri, Leeds University Business School menawarkan berbagai beasiswa bagi siswa yang ingin mendaftar program Magister (S2).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Program yang dinamakan Masters Excellence Scholarship ini bakal memberikan beasiswa setengah biaya alias potongan 50 persen kepada siswa, baik itu siswa Inggris atau mahasiswa internasional.

Menurut Perwakilan Leeds University Business School di Indonesia, S Hendra, yang juga merupakan Senior Counselor IBEC (Indonesia Britain Education Centre), beasiswa ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin memulai proses belajar pada September 2022 mendatang.

“Beasiswa ini akan diberikan kepada kandidat yang dirasa layak dan menunjukkan prestasi akademik, profesional, dan pribadi yang sangat baik,” ujar Hendra, Selasa (5/4).

Berikut Informasi Lengkap tentang Beasiswa Leeds University:

1. Leeds University Business School memiliki berbagai bidang studi yang bisa dipilih oleh calon mahasiswanya, yang meliputi Accounting & Finance, Business Analytics & Information Management, Economics, Innovation, Strategy & Entrepreneurship, International Business, Management & Operations, Marketing, People, Organisations & Consulting, dan Sustainable Business.

2. Dari banyak pilihan bidang studi, kalau salah satunya ada yang menarik minat, maka segera daftar karena proses pendaftaran aplikasi untuk program beasiswa masih dibuka.

3. Terkait pendaftaran Masters Excellence Scholarship sendiri sudah dibuka sejak awal tahun 2022 dan akan ditutup pada 30 Juni 2022 nanti.

“Para mahasiswa yang akan dinominasikan adalah, mahasiswa yang sudah diterima oleh Leeds University. Oleh karenanya, kami menghimbau agar para calon mahasiswa sudah mendaftar sejak saat ini. Apabila sudah diterima/mendapatkan LoA maka mereka akan dinominasikan untuk mendapatkan potongan uang sekolah 50 persen,” kata Hendra.

4. Leeds University, secara teratur mendapat peringkat dunia oleh Financial Times, QS dan The Economist, dan salah satu dari sedikit sekolah di seluruh dunia yang diakreditasi oleh tiga badan. Yakni AACSB, AMBA dan EQUIS. Kami memberikan pendidikan sarjana, master, MBA, PhD, eksekutif dan profesional dan studi online, kepada lebih dari 5000 siswa dari sekitar 100 negara.

5. Untuk program S2 di Leeds University Business School, para akademisi menggabungkan praktek profesional dengan kegiatan pengajaran dan penelitian. Pra mahasiswa juga nantinya akan dibekali dengan keterampilan akademik dan profesional yang dibutuhkan untuk meningkatkan pengembangan karier kedepannya.

“Kami bekerja sama dengan para profesional di seluruh dunia untuk mengembangkan program Magister kami. Sehingga kamu akan dilengkapi dengan pengetahuan akademik dan keterampilan profesional yang dicari oleh para perusahaan,” katanya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image