Tag Tanggal Vaksinasi di KKP Bandung

Info Terkini  
Jadwal vaksinasi di KKP Kelas II Bandung. Dok. Instagram
Jadwal vaksinasi di KKP Kelas II Bandung. Dok. Instagram

BANDUNG -- Saat ini vaksin sudah menjadi syarat untuk bisa mudik saat lebaran nanti. Salah satu pelayanan vaksin yang buka selama lebaran adalah di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Bandung, Jalan Cikapayang, Kota Bandung.

Dosis vaksin yang tersedia adalah dosis pertama, kedua dan booster atau ketiga. Dengan jenis vaksin Astra Zaneca untuk dosis vaksin booster.

Sebelum datang ke KKP Kelas II Bandung, masyarakat diminta untuk mengisi formulir pada link berikut. Formulir pun disesuaikan dengan dosis vaksin yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam formulir tersebut ada jadwal untuk tanggal dan waktu kedatangan. Nantinya KKP Bandung akan mengirim surat melalui email untuk konfirmasi kedatangan.

Untuk lansia dipersilakan untuk mendatangi langsung tanpa mendaftar lebih dulu. KTP yang digunakan pun bisa dari domisili manapun.

Selain vaksinasi Covid-19, KKP Bandung turut menyediakan vaksinasi internasional atau menginitis sebagai syarat umroh. Jam pelayanan selama puasa pun diubah menjadi pukul 08.30-11.00 WIB dan tanggal merah libur.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image