Mau Ngabuburit Bermanfaat? Di Bandung Ada Damar Ramadhan, Ini Jadwal dan Tempatnya!

Bandung Pisan  
Acara Ngabuburit bermanfaat/Humas Pemkot Bandung
Acara Ngabuburit bermanfaat/Humas Pemkot Bandung

BANDUNG---Untuk mengisi waktu sambil menunggu adzan berkumandang atau yang dikenal dengan istilah ngabuburit (menunggu magrib,red) banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Namun, sebaiknya acara yang dipilih adalah acara yang bermanfaat.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah acara di Kota Bandung yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berkolaborasi dengan Baznas Kota Bandung menggelar acara bertajuk Dakwah Menjelang Magrib (Damar) Ramadhan. Acara ini diselenggarakan hari Senin - Jumat selama bulan Ramadhan mulai hari ini, Selasa 5 April 2022.

Damar Ramadhan atau Dakwah Menjelang Adzan Maghrib pekan ini akan hadir pada 5-7 April 2022 dan menghadirkan H Aming W.S, Arif Nurrakhman, dan Irfan F Taufik sebagai pemateri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut informasi lengkap kegiatan Damar Ramadhan:

1. Selain kajian dan siraman rohani, dalam acara ini juga didistribusikan pula paket berbuka untuk penerima manfaat seperti masjid, panti asuhan, pesantren, dan komunitas-komunitas di Kota Bandung.

2. Acara ini digelar tiga hari berturut-turut di tiga tempat berbeda. Pada hari pertama, acara ini digelar di Masjid Al Ukhuwah, Kota Bandung.

3. Lalu pada hari kedua, acara ini digelar di PSAA Taman Harapan Jalan Nilem no 9. Sedangkan pada hari ketiga, acara ini digelar di Pesantren Darut Taubah.

4. Terkait waktunya, pelaksanaan Damar Ramadan dimulai sejak pukul 16.00.

5. Kalau tidak memungkinkan datang ke tiga lokasi Damar Ramadan, masyarakat masih bisa menyaksikan Damar Ramadan melalui siaran langsung di kanal YouTube Diskominfo Kota Bandung atau melalui saluran siaran langsung di akun Instagram @humas_bandung. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image