Cuaca Jabar Hari Ini, 6 April 2022 Waspada Hujan dan Angin Kencang

Info Terkini  

BANDUNG--Untuk yang akan beraktivitas di hari Rabu ini, terutama yang berkegiatan di ruang terbuka, sebaiknya mengetahui dulu kondisi cuaca.

Agar, bisa mempersiapkan berbagai antisipasi. Karena, saat musim hujan BMKG memperingatkan berbagai dampak yang bisa ditimbulkan dari mulai longsor, guguran bebatuan hingga banjir. Waspadai juga, hujan disertai angin kencang di Bandung dan sekitarnya.

Berdasarkan Prakirawan BMKG, Stasiun Klimatologi Bogor dan dikutip Bandung24jam dari siaran pers resminya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat, Selasa 6 April 2022 sebagai berikut :

1. Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung barat, Kab. Majalengka dan Kab. Cirebon.

2. Siang hari (13.00 – 19.00 WIB): Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok Kab. dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat.

3. Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang Kab. Bogor, Kab. Purwakarta, Kab. Pangandaran.

4. Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga menjelang malam hari di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok Kab. dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, di Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran

- *Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)* : cerah berawan hingga berawan.

- *Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara* : 22 - 33°C

- *Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan* : 18 - 32°C

- *Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara* : 65 - 95%

- *Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan* : 65 - 97%

- *Angin* : Secara umum bertiup dari arah selatan hingga barat dengan kecepatan 05 - 35 km/jam. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image